Rabu, 13 April 2011

Strategi Marketing Iklan dan Produk


Website Marketing adalah cara terbaik untuk mempromosikan iklan produk atau bisnis Anda layanan yang efisien dan dengan biaya rendah. Melalui pemasaran online, Anda dapat memberikan informasi tentang apa bisnis yang Anda tawarkan ke segmen pasar yang lebih luas tanpa harus membayar sebanyak biaya iklan dan promosi. Selain itu, juga menjadi sarana yang bagus untuk menghasilkan lead penjualan dan meningkatkan keuntungan juga.

Ada beberapa strategi pemasaran iklan dan produk di situs web yang dapat Anda terapkan untuk membantu bisnis Anda dalam meraup lebih banyak uang. Di antara yang meliputi:

1.Afilliate Marketing. Teknik ini lebih agresif untuk mempromosikan bisnis atau produk anda. Sistim Afiliasi pemasaran memmanfaatkan afiliasi atau perantara untuk mempromosikan produk atau jasa anda dengan imbalan komisi.

2.Blog Marketing. Banyak pengusaha mengambil blog marketing karena cara ini membantu menargetkan traffic atau pengunjung ke situs Web mereka. Dalam blog marketing, Anda bisa mempromosikan produk atau jasa anda melalui dunia blogging , para blogger akan menulis review produk dan memasang link situs Anda sehingga pembaca dapat memiliki akses langsung dan mudah ke situs utama Anda.

3.Display Advertising. Dalam metode ini, Anda meletakkan banner Anda ke situs-situs yang sering dikunjungi oleh target pasar Anda. Di antaranya termasuk situs sosial bookmark, situs jaringan sosial, situs penerbitan dan forum.

4.Email Marketing. Strategi pemasaran ini sangat baik bagi mereka yang ingin mendapatkan akses instan ke kotak surat pelanggan potensial ‘. Email pemasaran, adalah daftar email yang solid dan potensial yang bisa anda dapatkan dari pihak ketiga atau dari pengunjung yang dengan suka rela memasukan alamat email mereka ke dalam website anda melaui kotak menu yang telah anda sediakan ( pop up ) cara ini dapat menghasilkan hasil yang besar dalam penjualan bisnis Anda dan meningkatkan keuntungan.

5.Network Marketing. Metode ini juga dikenal sebagai multi-level marketing, pastikan bahwa pendapatan bisnis Anda terdiri dari sekitar 60 -70 persen penjualan produk dan tidak banyak bergantung pada biaya keanggotaan serta biaya untuk bahan promosi atau sampel. Banyak perusahaan biasanya gagal karena mereka hanya mencari anggota sebanyak banyaknya tanpa melakukan penjualan produk. Anda harus sangat teliti dalam jenis program ini.

6.Search Engine Marketing. Pengusaha online yang ingin membuat situs mereka sangat terkenal dapat menggunakan teknik pemasaran ini. Search Engine Marketing menggabungkan SEO yang dapat anda lakukan sendiri serta dengan cara berbayar seperti Google Adword. Melalui Search Engine Marketing, situs Anda akan tampil di bagian atas mesin pencari sesuai dengan keyword yang anda target.

7.Viral Marketing. Metode ini menggunakan jaringan sosial dalam mengirim pesan ke pelanggan potensial yang dapat disampaikan ke pengguna online lainnya. Hal ini dapat dilakukan dengan menyebarkan pesan suara atau email, atau iklan-kata dari mulut ke mulut.cara ini sangat cepat menyebar bagaikan menyebarnya sebuah virus.

Selamat mencoba, semoga sukses

erisatria.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar